26 C
Banjarbaru
Sunday, July 21, 2024
spot_img

Viral di Medsos, Seorang Pria Diduga Melompat dan Tenggelam di Jembatan Basirih

Seorang pria tak dikenal diduga melompat dari jembatan Basirih dan tenggelam di Sungai Martapura, Kota Banjarmasin, Prov. Kalsel.

Kejadian berawal dari laporan warga An. Sait Zakir sore hari saksi melihat korban diatas jembatan basirih.

Kemudian pada pukul 17.00 WITA, saksi melihat korban menceburkan diri ke sungai martapura, bawah jembatan basirih. Kamis (16/5/2024).

Menurut info yang diberikan saksi, bahwa ia melihat seorang pria di pinggir jembatan itu berdiri cukup lama dan tampak merenung.

Sekitar 30 menit lamanya, tiba-tiba saja, entah apa yang terjadi, pria itu terjun dari jembatan sambil berteriak.

Kejadian ini juga sempat terekam di salah satu CCTV dekat jembatan dan menjadi viral di media sosial. Orang tersebut mengenakan baju hitam dan celana panjang.

“Kemudian Korban masih muncul ke permukaan, Kemudian saksi mencoba menolong menggunakan jukung, tp korban sudah tidak ditemukan di LKP. Kemudian Saksi melapor Basarnas Banjarmasin untuk meminta bantuan SAR,” terang Kepala Basarnas Banjarmasin Al Amrad.

Hari Jumat, (17/5/2024). Operasi SAR memasuki hari kedua pencarian terhadap korban, Pada Hari ini Tim SAR Gabungan membagi Tim menjadi 3 SRU untuk mengoptimalkan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran sekitar 500 meter ke arah hulu dan hilir sungai di sekitar LKP.

Hingga saat ini identitas korban belum diketahui, dan belum ada juga pihak yang melapor bahwa ada anggota keluarganya yang hilang atau tak kembali ke rumah.

“Kami akan melakukan upaya pencarian seoptimal mungkin dan semoga korban dapat lekas ditemukan,” Tutup Al Amrad. Adam

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles