30 C
Banjarbaru
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Membanggakan, Dirresnarkoba Polda Kalsel Bersama Jajaran Terima Pin Emas Dari Kapolri di Moment HUT Bhayangkara

Moment Puncak HUT Bhayangkara ke 78, digelar Polda Kalsel di dengan berbagai kegiatan, diantaranya Upacara, Bazzar UMKM dan syukuran, di Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Senin (1/7/2024).

HUT Bhayangkara kali ini nampak berbeda dengan sebelumnya, dimana beberapa anggota Polda Kalsel menerima Piagam dan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas prestasi yang mereka raih.

Adapun penerima Piagam dan Pin Emas dari Kapolri adalah, Dirresnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Kelana Jaya, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Zaenal Arifien, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Kalsel yang kini menjabat Kapolres Hulu Sungai Utara Meilki Bharata dan Ps Panit I Subdit III Ditresnarkoba Polda Kalsel Ipda Yudi Indrapratama.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi mengungkap dan mengamankan beberapa tersangka, serta aset yang berasal dari kasus tindak pidana narkoba dan pencucian uang, dengan tindak pidana asal narkotika jaringan fredy pratama.

Apresiasi tinggi disampaikan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto atas prestasi yang diraih anggotanya, hal tersebut tentu bisa menjadi penyemangat dan contoh bagi anggota lain dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Untuk menerima Pin Emas tidak mudah, mereka harus melalui serangkaian tahapan pemilihan sesuai dengan syarat yang ditetapkan,” paparnya.

Dalam moment bahagia tersebut, Kapolda menyampaikan, pihaknya juga menggelar Bazzar UMKM yang bisa dibeli masyarakat dengan harga dibawah pasaran.

“Peringatah HUT Bhayangkara kita tutup dengan syukuran dan pembagian hadiah dari lomba-lomba yang kita gelar,” tutupnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles