30 C
Banjarbaru
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Upacara HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Banjarmasin Berikan Penghargaan Piala dari Rangkaian Hari Bhayangkara

Polresta Banjarmasin melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, bertempat di Halaman Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, Senin (1/7/2024).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo. Turut dihadiri oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Ketua DPRD kota Banjarmasin, H. Harry Wijaya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjarmasin, Hj. Rusnailah serta jajaran polresta Banjarmasin, Polsek dan jajaran Forkopimda.

Selain upacara, Polresta juga membagikan hadiah doorprize kepada masyarakat yang hadir serta memberikan piala dan penghargaan kepada sejumlah warga yang telah mengikuti kegiatan-kegiatan Polresta selama rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Diantaranya, pemberian piala Domino, piala lomba Da’I Cilik serta berbagai hadiah lainnya dari berbagai rangkaian kegiatan Polresta Banjarmasin selama peringatan HUT Bhayangkara.

Tak hanya itu, Polresta Banjarmasin juga memberikan penghargaan kepada 19 awak media yang selalu mensupport kegiatannya.

“Harapannya Polri kedepan, semoga semakin dekat dengan masyarakat dan dapat meujudkan polri yang presisi kita menuju Indonesia emas,” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo.

Ia juga berharap kepada rekan-rekan Polri agar selalu bekerja dengan baik dan giat guna menciptakan Banua yang aman dan damai.

“Harapan pribadi saya kepada rekan-rekan anggota Polri semua nya dimana pun berada, mari terus bekerja dengan baik, dekat dengan masyakarat. Insyallah pekerjaan yang kita emban bisa selesai dengan baik semua,” ujarnya.

Untuk pelaksanaan amanat upacara, Sabana mengkonfirmasi akan menyaksikan live streaming amanat Presiden yang akan dilaksanakan di Monas, Jakarta.

“Hari ini Tidak ada amanat nanti kita jam 4 sore, melihat Presiden di Jakarta, di monas nanti kita menyaksikan live streaming jadi kita amati saja disana,” papar Sabana.

“Namun, kita akan mentagline Polri yang presisi dan mendukung pemerintahan yang kondusif menuju Indonesia emas,” tambahnya.

Tak lupa juga, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah membantu kegaiatan Polresta Banjarmasin dalam menjaga keamanan Kota Baiman ini.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah membantuPolri selama, ini semoga Polri kedepan bisa semakin maju dan semakin cinta masyarakat,” tutup Sabana. Ad [IK]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles