30 C
Banjarbaru
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Sosialisasikan Administrasi Surat Pernyataan Penguasaan Bidang Fisik Tanah, Kejari Banjarmasin Berikan Pemahaman dan Pengetahuan Hukum

Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarmasin bekerja sama dengan Bagian Hukum Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar pemahaman Penerangan Hukum, di Aula Kantor Kejari Banjarmasin, Selasa (28/5/2024).

Mengusung tema “Kecakapan Hukum Dalam Administrasi Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah (SP2FBT) di Kelurahan” kegiatan dihadiri oleh para Camat dan Lurah se- Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin Dr Indah Laila tersebut dilaksanakan selama dua hari, dari 28 hingga 29 Mei 2024.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Banjarmasin yang bertujuan untuk memberikan Pemahaman dan Pengetahuan Hukum serta kesadaran kepada Camat dan Lurah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap acara yang digelar selama dua hari ini bisa diikuti dengan serius, sehingga bisa menyerap materi yang disampaikan narasumber,” katanya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles