30 C
Banjarbaru
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Seorang Bocah yang Tenggelam di Sungai Tabalong Ditemukan Tim SAR Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Muhammad Abdi Faisa (7) korban Tenggelam Di Sungai Tabalong Desa Tantaringin, Kec. Muara Harus, Kab. Tabalong, Prov. Kalsel akhirnya di temukan Tim SAR Gabungan (28/05/24).

Pada pencarian Hari kedua, Selasa (28/05/24) tepatnya pukul 13.40 Wita korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Pada hari kedua ini Tim SAR Gabungan membagi Tim menjadi 3 SRU, dan memperluas Area Pencarian menjadi 500 M dengan melakukan penyisiran ke hulu dan hilir sungai serta Menggunakan Drone guna memantau lewat sisi udara.

Korban di temukan Tim SAR Gabungan kurleb 200 meter ke arah hilir dari LKP dgn Koordinat 02 °14′ 46″ S / 115 ° 19 ‘ 17″ E .

“Untuk saat ini korban langsung di evakuasi menuju Rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga,“ tutup korlap Basarnas, maulana abdillah.

Sebelumnya korban dilaporkan tenggelam dan hilang di sungai Tabalong oleh masyarakat setempat pada hari Senin, (27/05/2024).

Waktu itu korban bersama dengan teman-temannya sedang bermain di atas batang kayu dekat sungai tersebut, kemudian korban terpeleset dan tenggelam, teman korban melihat korban terbawa arus sejauh 4 meter lalu tidak terlihat lagi kemudian masyarakat yang melihat kejadian tersebut melapor ke Basarnas Banjarmasin guna meminta bantuan SAR. Ad [IK]

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles