30 C
Banjarbaru
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Pisah Sambut Kejati Kalsel yang Baru dari Mukri kepada Rina Virawati

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel dari Mukri kepada Rina Virawati, di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (24/6/2024).

Sahbirin mengapresiasi, Mukri selama bersinergi sesama unsur pimpinan daerah sangat harmonis dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Kepada Pak Mukri Selamat jalan dan sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, terima kasih atas pengabdiannya selama ini terhadap pembangunan Kalsel,” ucap Sahbirin atau yang akrab disapa Paman Birin.

Kepada Rina Virawati, Paman Birin menyampaikan sebagai Kepala Kejati Kalsel yang baru agar bisa terus melanjutkan sinergi dan kolaborasi yang baik, guna segala upaya yang dilakukan bagi keberhasilan masyarakat Banua.

“Kepada Ibu Virawati, selamat datang di bumi lambung mangkurat tentunya selamat melaksanakan tugas dan kita siap dan bekerjasama dalam penelitian hal yang positif dan saling membantu,” ungkapnya

Hal ini membuat Paman Birin teringat akan perkataan Presiden Republik Indonesia bahwa tidak ada pekerjaan yang sukses tanpa adanya sinergitas dan kerja sama.

“Saya teringat kata pak Presiden kita tidak ada pekerjaan yang sukses tanpa ada sinergitas, kolaborasi dan kerja sama yang baik kita ini semuanya sebenarnya sama tujuannya dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan Negara,” ujarnya.

Kepala Kejati Kalsel yang lama, Drs. Mukri mengatakan, masa jabatan yang diembannya selama di Kalsel tergolong paling lama dibandingkan dengan pejabat sebelumnya.

“Sudah dua tahun empat bulan bertugas di Kalsel dan sekarang dipercaya sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI dan tertanam kesan yang mendalam kepada jajaran Forkopimda Kalsel, khususnya Gubernur Kalsel yang sangat peduli terhadap masyarakat serta selalu mengakomodir setiap permintaan semua pihak tanpa membeda-bedakan satu sama lainnya,” papar Mukri.

Mukri juga berterimakasih atas kontribusi Gubernur Kalsel yang telah memberikan bantuan terhadap pembangunan Gedung Kejati yang baru di Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru.

“Kita pun meminta maaf jika ada tindakan dan kebijakan yang tidak berkenan selama menjabat sebagai Kepala Kejati Kalsel,” tutur Mukri.

Sementara itu, Kepala Kejati Kalsel yang baru, Rina Virawati meminta, dukungan yang sama dengan Mukri selama bertugas di Kalsel dan berjanji akan berusaha menjalin sinergi yang baik dengan semua pihak.

“Kami akan mendukung penuh segala upaya pembangunan di Kalsel agar bisa mendapatkan kesan yang baik dan juga bertekad mempercepat pembangunan kantor baru Kejati di Banjarbaru sehingga bisa difungsikan,” kata Rina. Ad [IK]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles