26 C
Banjarbaru
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Banjarmasin Polda Kalsel Bagikan Ribuan Baksos

Polresta Banjarmasin dan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, bertempat di Mako Polsek Banjarmasin Utara, Selasa (25/6/2024).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Arwin Amrih mengatakan sebanyak 1000 Baksos dibagikan kepada ribuan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Selain 1000 Baksos juga diselenggarakan Bazar sebanyak 500 stand dan juga pembagian BPJS sebanyak 20 kepada warga yang kurang mampu,” ucap Arwin didampingi Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Taufik Arifin.

Ia menyampaikan kegiatan ini juga termasuk bagaimana Polri semakin dekat dengan masyarakat dan semakin presisi, terutama dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 78.

“Kami menginisisasi untuk melaksanakan kegiatan ini guna membantu meringankan terutama untuk masyarakat yang kurang mampu tentunya,” ujarnya.

Selain memberikan Baksos kepada masyarakat, Wakapolresta juga menyampaikan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di wilayah kota Banjarmasin dalam memberikan sosialisasi, edukasi dan pemahaman khususnya kepada masyarakat.

“Kita wajib menggunakan hak pilih ketika sudah terdaftar sebagai pemilih untuk mencoblos atau memilih siapa calon Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Selatan ataupun calon Walikota dan wakil Walikota Kota Banjarmasin, harapannya adalah kalo bisa jangan Golput gunakan hak pilih anda sesuai dengan hati nurani atau pilihan anda nantinya,” katanya

Hal ini dikatakan Arwin adalah bagaimana membangun kepemimpinan terutama wilayah Kota Banjarmasin agar semakin maju dan semakin sukses dari seluruh aspek ideologi, ekonomi dan sosial budaya semakin berkembang dan semakin sukses.

“Karena bagaimana pun juga Kota Banjarmasin ini salah satu penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) nantinya dan sebagai informasi bapak Presiden akan melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan di IKN,” tutupnya. Ad [IK]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles