30 C
Banjarbaru
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024, Para Anggota Satpol PP Diberikan Materi Strategi Keamanan

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam kebakaran Kalimantan Selatan (Satpol PP dan Damkar Kalsel) Ronny Eka Saputra, memberikan materi-materi terkait dengan strategi satpol pp dan damkar di kalimantan selatan.

“Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang dan pada saat pelaksanaan pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 november 2024,” ujarnya.

Ronny juga menyiapkan langkah-langkah dari materi yang akan ia ambil dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif, yaitu melaksanakan idenfikasi dan inventarisasi ke tempat-tempat atau lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkada.

“Termasuk juga daerah-daerah rawan yang nantinya berpotensi terjadi pelanggaran keamanan dan ketertiban di provinsi kalimantan selatan,” ucap Ronny

Selain itu, ia juga melakukan optimalisasi pelaksanaan pemetaan yang sudah disusunnya, yakni pemetaan rawan keamanan dan ketertiban di provinsi kalimantan selatan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles