26 C
Banjarbaru
Sunday, July 21, 2024
spot_img

Seorang Pria di Tapin Diduga Tenggelam di Sungai Nagara, Tim SAR Lakukan Pencarian

Zailani (30 Th), Warga Desa Sawaja RT.004/ RW.002 Kel. Sawaja, Kec. Candi Laras Utara. diduga tenggelam di Sungai Nagara,  Kec.Candi Laras Utara Kab.Tapin Prov. Kalsel (06/06/2024)

Diketahui berdasarkan informasi yang diterima Kronologis kejadian bermula pada kamis , (06/06/2024)  pukul 05.00 WITA Saksi An. Halima Istri Korban melihat korban Ke arah lanting belakang Rumah Untuk Cuci Muka diatas dilanting, Kemudian selang lama Korban tidak balik Lagi Ke Rumah. Lalu istri korban melapor ke  Pembekal Desa  dan diteruskan ke Basarnas Banjarmasin untuk bantuan SAR.

” Benar, kami mendapatkan informasi bahwa ada diduga korban tenggelam di sungai Nagara, candi laras, setelah menerima informasi tersebut kami langsung merespon dengan mengirimkan satu tim ke lkp guna melakukan pencarian terhadap korban.” Ucap I Putu Sudayana, S.E., M.A.P. selaku Kepala Kantor Basarnas Banjarmasin.

“Setelah tiba di lokasi Tim Basarnas Banjarmasin melakukan koordinasi dengan pihak saksi dan unsur SAR yang ada di LKP guna menyusun rencana pencarian terhadap korban”Tambah Sudayana.

Saat ini Tim SAR Gabungan melakukan upaya pencarian dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dan  ditambah Drone guna memantau dari sisi Udara. Ad [IK]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles