30 C
Banjarbaru
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Zailani, Korban Tenggelam di Desa Sawaja Ditemukan Meninggal Dunia

Tim Search And Rescue (SAR) Gabungan temukan Zailani (30), dalam keadaan meninggal dunia, yang sebelumnya diketahui tenggelam di Di Sungai Nagara, Desa Sawaja Kec. Candi Laras Utara Kab. Tapin, Prov. Kalsel Jum’at, (07/06/2024).

Pada pencarian hari kedua Tim SAR Gabungan membagi 3 Tim. 2 Tim melakukan penyisiran ke arah hulu dan hilir sungai sejauh 2 km dan 1 Tim lagi  mencari di sekitaran lkp korban Tenggelam.

“Akhirnya Tim SAR Gabungan menemukan korban pada Pukul 08.25  Wita . Di titik koordinat 2°44′ 8″S 114°58′ 43″E dengan jarak ± 50 Meter dari LKP dalam keadaan meninggal dunia.” terang Kepala Basarnas Banjarmasin I Putu Sudayana Sudayana, S.E., M.A.P.

Diketahui berdasarkan informasi yang diterima Kronologis kejadian bermula pada kamis , (06/06/2024)  pukul 05.00 WITA, Saksi An. Halima Istri Korban melihat korban Ke arah lanting belakang Rumah Untuk Cuci Muka diatas dilanting.

Kemudian selang lama Korban tidak balik Lagi Ke Rumah. Lalu istri korban melapor ke Pembekal Desa  dan diteruskan ke Basarnas Banjarmasin untuk bantuan SAR.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles