30 C
Banjarbaru
Thursday, July 25, 2024
spot_img

2 Hari Tenggelam di Sungai Martapura, Pria Asal Pelaihari Ditemukan Tim SAR Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Setelah 2 hari pencarian, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Akhmad Ali Yusran (23) dalam keadaan meninggal dunia, yang sebelumnya diketahui tenggelam di sungai Martapura, Siring 0 KM  Kota Banjarmasin, Kamis, (27/06/2024).

“Akhirnya Tim SAR Gabungan menemukan korban pada Pukul 02.48 Wita, dengan jarak kurang 200 Meter dari LKP dekat pos lantas Sabilal Muhtadin dalam keadaan meninggal dunia.” terang Kepala Basarnas Banjarmasin, I Putu Sudayana

Sudayana mengatakan, usai ditemukan, korban di evakuasi ke Rumah Duka Jl.Antasan kecil timur Kec.AKT Banjarmasin Utara menggunakan Ambulance.

Kejadian yang menimpa pria asal Pelaihari ini bermula saat ia berpamitan dengan rekannya hendak mencuci tangan di pinggir sungai Martapura, siring 0 km Banjarmasin, Selasa (25/06/2024).

Namun setelah ditunggu korban tidak kunjung juga kembali. Teman korban mencoba mendatangi tapi sudah tidak ada tanda-tanda si korban.

‘Selanjutnya saksi melapor ke masyarakat dan diteruskan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banjarmasin I Putu Sudayana.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles