30 C
Banjarbaru
Sunday, July 14, 2024
spot_img

16 Tim Bola Volly Tingkat SMA/SMK Sederajat Ikuti Turnamen Kapolresta Cup 2024

Polresta Banjarmasin menggelar Turnamen Volly Kapolresta Cup 2024 tingkat SMA/SMK sederajat dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 2024

Sebanyak 16 Tim bola volly tingkat SMA/SMK Sederajat di kota Banjarmasin ikut berpartisipasi dalam Turnamen Volly Kapolresta Cup 2024 yang diselenggarakan di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Kamis (20/6/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo dan turut dihadiri oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Komandan lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Agus Setyawan serta jajaran Forkopimda.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, Berharap kegiatan Kapolresta Cup 2024 ini dapat mempererat tali silahturahmi antar polri dan masyarakat kota banjarmasin.

“Kapolresta Cup 2024 dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan mempererat tali silahturahmi antar polri dan masyarakat khususnya di kota banjarmasin,” katanya.

Alasan Kapolresta mengadakan turnamen volly ini adalah guna mengembangkan bakat dan prestasi anak-anak muda Banjarmasin dibidang olahraga volly.

“Kita melihat banyak bibit unggul di volly jadi kita adakan dan kembangkan bakat mereka agar menjadi pemain yang bisa mengharumkan nama kota banjarmasin,” tutur Sabana.

Selain membuka turnamen volly, juga diakan deklarasi damai Pilkada Serentak tahun 2024 agar pelaksanaan pilkada 2024 berjalan dengan aman, damai, lancar dan nyaman.

“Pesta demokrasi adalah pesta yang menyenangkan, tidak ada yang bersedih semua damai, aman dan nyaman serta berbahagia semua karena itu adalah pesta buat kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mendukung penuh dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banjarmasin karena dilaksanakan di Kota Banjarmasin dan melibatkan anak-anak SMA/SMK sederajat dalam menampilkan bakat dan skill mereka masing-masing.

“Jadi bhayangkara bukan hanya diperingati oleh bhayangkara bhayangkari saja, tetapi juga anak-anak muda yang masih sekolah terutama yang mempunyai prestasi dibidang olahraga khususnya volly,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar event seperti ini terus dilakukan agar para anak muda lainnya dapat mengikuti dan semangat dalam meriah prestasinya hingga mencapai tujuan.

“Mudah mudahan ini semakin berkembang kalo ada event seperti ini pasti mereka akan bersemangat untuk berlatih meraih prestasi yang terbaik sebagai atlet yang profesional dan bahkan bisa mengharumkan nama Kalimantan Selata,” tutupnya. Ad [IK]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles