30 C
Banjarbaru
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Serah Terima Jabatan, Sabana Serahkan Wewenang dan Tugasnya Kepada Cuncun

Mantan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo kini telah menyerahkan tugas dan wewenang kepada Kombes Pol Cuncun Kurniadi dalam acara Serah Terima Jabatan sebagai Kapolresta Banjarmasin baru. Bertempat di Makopolresta Banjarmasin, Rabu (3/7/2024).

Acara Serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh sejumlah anggota Polri jajaran, Penerangan Jalan Umum (PJU), Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Arwin Amrih beserta Kapolsek jajaran.

Dalam acara penyambutan, Kombes Pol disambut meriah oleh para PJU dengan menyaksikan sebuah yel-yel dari para anggotanya.

Setelah itu, Polresta Banjarmasin juga membuat laporan kesatuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolresta Banjarmasin.

Selanjutnya, arahan sambutan dari Kapolresta Banjarmasin kepada semua masyrakat yang kini akan bertugas sebagai Dir Samapta Polda Kalsel Sulawesi Utara (Sulut).

Kemudian, dilakukan tradisi payung tanda pelepasan Kombes Pol Sabana Atmojo yang diiringi oleh Barongsai.

Kapolresta Banjarmasin baru, Kombes Pol Cuncun Kurniadi menyatakan mulai hari ini, akan mulai aktif menjadi Kapolresta Banjarmasin.

“Kami berharap dukungan dan kerja sama dari rekan rekan sekalian kami juga mohon doa dan dukungan kepada masyarakat banjarmasin seluruhnya agar kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Mantan Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Kalsel ini juga berharap untuk Polresta Banjarmasin agar kedepannya, Kota Banjarmasin lebih baik lagi terutama dalam menghadapi masa Pilkada.

Dalam Pilkada kita akan melaksanakan pengamanan kegiatan dengan sebaik baiknya, tentunya dengan kerja sama dengan para tokoh masyarakat serta masyarakat sekalian semuanya dan semoga nanti, pada saat kegiatan berjalan lancar dan tidak terkendala,” ujar Cuncun. Ad [IK]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles