26 C
Banjarbaru
Sunday, July 21, 2024
spot_img

Sejumlah Orang dan Barbuk Narkoba dari Armani, Diamankan Polresta Banjarmasin

Polresta menggelar razia gabungan bersama Kodim 1007/Banjarmasin, Denpom Banjarmasin, Satpol PP dan Dishub Kota Banjarmasin di sejumlah tempat hiburan malam (THM), Minggu (8/6/2024).

Belasan orang diangkut jajaran Polresta Banjarmasin dari Armani Executive Club, Hotel Piramid Suites Banjarmasin, karena terindikasi menggunakan narkotika, ketika itu petugas langsung masuk ke setiap lantai tempat hiburan tersebut, namun anehnya room karoke yang berada disitu hampir semuanya kosong melompong.

Merasa curiga terkait kemungkinan informasi razia itu bocor, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito yang memimpin kegiatan tersebut langsung memerintahkan anak buahnya untuk melakukan penyisiran ke bangunan hotel.

Ia pun merasa curiga dengan salah satu kamar hotel yang mengeluarkan suara musik cukup keras. Setelah dibuka ternyata di dałam ditemukan sejumlah orang yang mengaku tidak semuanya saling kenal.

“Ada beberapa kelompok. Disinyalir mereka diorganisir (dievakuasi) oleh pengelola tempat hiburan karena ada razia,” ucapnya kepada wartawan.

Sabana yang didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Arwin Amrih Weintama, langsung meminta jajarannya untuk melakukan penggeledahan dan tes urine terhadap semua orang yang didapati di ruangan tersebut.

Hasil dari penggeledahan petugas mendapati beberapa butir narkoba jenis Happy Five.

“Dari tes urine juga sebagian besar dari mereka hasilnya positif ” ujarnya.

Karena disinyalir ada yang mengorganisir melakukan evakuasi para tamu saat mengetahui adanya razia gabungan. Sabana menyebut akan memeriksa pengelola hiburan malam tersebut, “Nanti akan kita periksa,” tutupnya. Stn [IK]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles