30 C
Banjarbaru
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Polresta Banjarmasin Berikan Tandon Air Kepada Warga Kelurahan Basirih

Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polresta Banjarmasin terus memberikan kebahagiaan kebahagaian kepada masyarakat Banjarmasin yang kurang mampu.

Kali ini, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo menyerahkan Tandon Air kepada masyarakat Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Rabu (26/6/2024).

“Kami memilih tandon air ini karena daerah ini kesulitan untuk mencari air bersih,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Penyerahan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

“Kita memberikan tandon karena kerja sama dari TNI, Polri dan didukung sepenuhnya oleh pemerintah Kota Banjarmasin,” jelasnya.

Sabana juga berharap dengan bantuan ini para masyarakat Kelurahan Basirih tidak lagi kesulitan dalam mencari air bersih.

“Kita juga berharap pada Pilkada tahun 2024 ini dapat berjalan dengan aman damai dan lancar,” tuturnya.

Sementara, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina melalui Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi Pemko Banjarmasin, Iwan Fitriyadi mendukung penuh pemberian tandon ini kepada warga Kelurahan Basirih.

“Kami atas nama pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Polresta Banjarmasin, yang mana dalam rangka HUT bhayangkara ini membantu masyarakat kita semua khususnya di Kelurahan Basirih,” ujarnya.

Diketahui, selain menyerahkan Tandon air, Polresta Banjarmasin juga memberikan paket sembako kepada puluhan warga yang hadir di acara tersebut. Ad [IK]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles