30 C
Banjarbaru
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Gubernur Kalsel Bertanding Futsal Bersama OJK dan Bank Kalsel Dalam Laga Persahabatan

Persahabatan antara Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) KalselI dan Bank Kalsel terus terjalin dengan baik. Hal ini dibuktikannya dengan mengadakan pertandingan futsal di lapangan futsal Mahligai Pancasila, Jumat (7/6/2024).

Pertandingan persahabatan tim Gubernur Kalsel melawan tim gabungan dari OJK dan Bank Kalsel dimenangkan oleh Gubernur Kalsel dengan skor telak 62-1.

Pertandingan ini berlangsung selama 10 babak dengan kurun waktu 8 menit di setiap babak. 5 babak melawan tim OJK, 5 babak lagi melawan tim Bank Kalsel.

Usai laga, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan kegiatan futsal ini untuk menjaga sinergitas, kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan antara Pemerintah Daerah dengan lembaga OJK dan BPD Kalsel.

“Fun futsal ini senantiasa menjaga kekompakan dan sinergitas dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik. Dengan berolahraga kita bisa menjaga kesehatan dan kebugaran,” kata Pria yang akrab disapa Paman Birin.

Ia menyampaikan kebersamaan dan kekeluargaan dapat membangkitkan serta menggelorakan pembangunan di Kalimantan Selatan.

“Kegiatan olahraga bersama seperti ini harus rutin kita dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala OJK Provinsi Kalimantan Selatan, Agus Maiyo mengaku senang Gubernur mau meluangkan waktunya untuk bermain futsal bersama OJK Kalsel dan Bank Kalsel, walaupun tim OJK dan Bank Kalsel kalah telak dengan tim Gubernur Kalsel.

“Sebenarnya ini positif banget karena pertama kali ketemu Paman disuasana yang tidak formal, tetapi juga Paman begitu serius bermain dan keliatan emang dari skornya, kita akan coba latihan lebih baik nanti di pertemuan-pertemuan berikutnya,” ucapnya.

Agus juga menyatakan semangat dan ketenangan Gubernur dalam bermain patut dijadikan contoh, terutama dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari. Bukan saja dewasa dalam memimpin, bahkan dalam bermain futsal pun sangat dewasa. Ad [IK]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles