30 C
Banjarbaru
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Wakil Kapolresta Banjarmasin Bersama Wakil Walikota Banjarmasin Tinjau Pasokan dan Harga Menjelang Idul Adha

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Banjarmasin, AKBP Arwin A.W., S.H., S.I.K., M.H., turut serta dalam kegiatan monitoring ketersediaan pasokan dan harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Kegiatan dipimpin oleh Wakil Walikota Banjarmasin, Dr. Ir. H. Arifin Noor, M.T. Senin. (11/6/2024)

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo, SIK, MH melalui Akbp. Arwin Amrih Wientama dalam kesempatan ini menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, kepolisian, dan para pedagang dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pasokan.

“Kami akan terus melakukan pengawasan dan koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang wajar dan pasokan yang mencukupi,” ujarnya.

Pelaksanaan monitoring ini bertujuan untuk memastikan stabilitas harga dan ketersediaan pasokan bahan pokok dan daging, menjelang hari besar keagamaan.

Adapun lokasi yang dikunjungi dalam kegiatan ini meliputi Pasar Teluk Dalam dan Rumah Potong Hewan di Banjarmasin.

Lokasi pertama yang dikunjungi Pasar Teluk Dalam, yang terletak di Jl. Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Kemudian, rombongan ke Rumah Potong Hewan yang berlokasi di Jalan Tembus Mantuil, Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai instansi terkait, termasuk dinas perdagangan, dinas kesehatan, dan perwakilan dari asosiasi pedagang, yang bersama-sama berkomitmen untuk menjaga kestabilan ekonomi daerah menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles