30 C
Banjarbaru
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Seorang Wanita Tenggelam di Sungai Berangas Sudah Ditemukan

Raudah (65) Korban perahu tenggelam di sungai Berangas akhirnya di temukan Tim SAR gabungan dalam keadaan Meninggal Dunia, Rabu (15/05/2024).

Tim SAR Gabungan Melanjutkan Proses pencarian terhadap korban pada hari kedua dengan penyisiran sejauh 600 M di sekitar LKP.

Sekitar pukul 12.05 Wita korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan kurang lebih 400 meter dari LKP dgn Koordinat 03°16’53.36” S – 114°35’44.78” E dalam keadaan Meninggal Dunia dan langsung di evakuasi kerumah duka.

“ Terimakasih Banyak kepada seluruh unsur SAR Yang terlibat dalam proses pencarian kali ini, Semoga kedepannya kita semakin Solid dalam misi kemanusiaan “ Tutup Herry Safitri , Korlap Basarnas.

Sebelum kejadian, Perahu yang dinaiki satu keluarga tiga (3) orang yakni terdiri dari suami, istri dan anak tenggelam ke bawah tongkang di Sungai Berangas, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (14/5/2024).

Korban Bersama suami dan putranya menumpang perahu ces miliknya untuk sandar di dermaga.

Namun mendekati dermaga, kondisi mesin perahu mati saat melintas speed boat yang gelombangnya berdampak. Perahu yang dinaiki korban oleng dan kemasukan air.

Suami dan anaknya berhasil selamat dengan berenang, sedangkan korban tak kuasa berenang hingga tenggelam dan tidak muncul di permukaan. Adam

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles