30 C
Banjarbaru
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Sambut Hari Raya Idul Adha, PT Pelindo Sub Regional Kalimantan Salurkan 45 Ekor Hewan Qurban

Menyambut hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Pelindo Sub Regional Kalimantan menyalurkan hewan qurban sebanyak 45 ekor kepada warga sekitar pelabuhan.

Acara penyaluran hewan qurban dihadiri oleh PT Pelindo Sub Regional Head Kalimantan Sugiono, Ketua KSOP Kelas I Banjarmasin yang diwakilkan oleh Said Ali Faisal, Ketua Kecamatan Banjarmasin Barat Ibnu Sabil, Barohis Peltu Sba H Muhammad Toha, Sekretaris Jenderal DPW Cabang Banjarmasin ALFI/ILFA H. Nono, Ketua Organda Edi Sucipto, Ketua Koperasi TKBM Muhammad Noor, dan Para Penerima Bantuan.

Sugiono menyampaikan, setiap tahun Pelindo Grup selalu menyalurkan hewan qurban kepada masjid yang ada dilingkungan pelabuhan. Tujuan dari berbagi ini, tidak lain sebagai bentuk kepedulian Pelindo kepada warga kota Banjarmasin, terutama wilayah sekitar pelabuhan.

“Sebanyak 28 Ekor sapi dan 17 Ekor kambing jumlah yang disalurkan mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya, harapannya Pelindo grup dapat terus menyalurkan tiap tahunnya,” tambah Sugiono.

Sementara itu, Ibnu Sabil berterima kasih atas bantuan hewan qurban yang diberikan PT Pelindo Sub Regional Kalimantan.

“Semoga pimpinan Pelindo dan Jajarannya sehat selalu dan bertambah rezekinya”, Tukas Ibnu Sabil.

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang juga dikenal dengan Pelindo adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhanan.

Tugas, wewenang, dan tanggungjawab Pelindo mengelola pelabuhan yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia. Pelindo menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan yang memiliki peran kunci guna menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut.

Dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai, Pelindo mampu menggerakkan serta mendorong kegiatan ekonomi Negara dan masyarakat. Ad [IK]

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles