30 C
Banjarbaru
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Prabowo Semakin Semangat Saat Bertemu Warga Kalsel

Usai melakukan kampanye di Kalimantan Barat, Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto menyapa warga Banua, Kalimantan Selatan (Kalsel) di GOR Rudy Resnawan, Kota Banjarbaru, Sabtu (20/01/2024) sore.

Prabowo, dalam sambutannya yang kurang lebih 25 menit kerap menggunakan suara lantang. Memberikan ketegasan sambutan kampanyenya, termasuk mengapresiasi semangat masyarakat Kalsel.

“Terima kasih rakyat Kalimantan Selatan, terima kasih atas dukunganmu, terima kasih semangatmu, saya tambah semangaat…!” kata Prabowo dengan tegas dan dilanjut teriakan simpatisan dan yel-yel menyebut namanya.

Ia meminta dukungan untuk membantu koalisi Indonesia Maju. Terlepas dengan dirinya sebagai Ketua Gerindra, ajakan tersebut disampaikan untuk bebas memilih partai pengusung, namun untuk capres tetap 02.

“Partainya silakan pilih yang akan dicoblos, presidennya jangan lupa 02 (Prabowo Gibran),” ujarnya.

Dalam sambutannya,Prabowo juga meminta penilaian atas dirinya kepada masyarakat Kalsel yang hadir di GOR Rudy Resnawan. Hal ini terkait dengan penilaian yang diberikan oleh capres lain kepada dirinya saat debat capres beberapa waktu lalu.

“Berapa nilai dari Kalimantan Selatan,” tanya Prabowo dan spontan dijawab dengan nilai 10 oleh warga.

Di awal sambutan, Prabowo menyebut dan berterima kasih pula kepada seluruh ketua-ketua parpol pengusung yang hadir dalam kampanye itu, termasuk relawan.

Seperti Ketua DPD Golkar Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, Sekretaris DPD Golkar Kalsel H. Supian HK, Ketua DPD Gerindra Kalsel Hj Mariana, Ketua DPW PAN Kalsel H. Muhidin, Ketua DPD Demokrat Kalsel H. Ibnu Sina, Ketua DPW PBB HM Ismail Iberahim, Ketua DPW Partai Gelora Kalsel Riswandi, Ketua DPD Partai Garuda Kalsel H. Noor Hadi, Pengurus DPW Partai Prima Kalsel, dan Ketua DPW PSI Kalsel Ananta Agung Junaedy.

Agenda kampanye tersebut, diawali dengan sambutan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulaiman Umar. Ia menyebutkan capaian persentase yang secara otomatis akan memberikan harapan jika Pilpres 2024 ini akan berlangsung dengan satu putaran.

“Kawan-kawan saat ini kita sudah menang 50,9 persen di Kalimantan Selatan, satu putaran, luar biasa, saya mau memulai dengan kalimat, semangat kawan-kawan,” sebut Sulaiman Umar. AS [IK]

Artikulli tjetër

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles