27 C
Banjarbaru
Monday, July 22, 2024
spot_img

Polresta Banjarmasin Gelar Lomba Domino, Rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-78

Polresta Banjarmasin menggelar Lomba Domino Kapolresta Cup 2024 di Halaman Polresta Banjarmasin, Kamis (13/6/2024).

Lomba ini dikuti sebanyak 128 peserta diantaranya laki-laki dan perempuan dengan pendaftaran gratis. Lomba ini juga merupakan rangkaian dari acara HUT Bhayangkara ke-78.

Wakil Kapolresta Banjarmasin, AKBP Arwin Amrih, mengatakan dipilihnya lomba domino karena permainan ini cukup familiar dan digemari oleh masyarakat.

“Sekaligus ini juga untuk me refresh pikiran kita supaya jangan cepat tua karena permainan ini berguan untuk berpikir,” ucapnya.

Disamping itu, menurut AKBP Arwin juga sebagai mempererat tali silahturahmi Polresta Banjarmasin dengan masyarakat.

“Kalah menang itu hal biasa tapi yang penting bagaimana kita mempererat tali silahturahim dan kita merupakan keluarga serta sahabat,” ujarnya.

Selain lomba domino, Waka Polresta Banjarmasin itu menyebutkan juga terdapat lomba-lomba lainnya dalam memeriahkan hari Bhayangkara, seperti lomba makan kerupuk, lomba burung berkicau tingkat nasional, piala pak Kapolda Kalimantan Selatan, lomba catur dan juga kegiatan rohani revitalisasi tempat ibadah, bansos, mengunjungi tempat bersejarah dan juga kegiatan lomba lomba yang selama bulan juni 2024.

“Puncaknya itu nanti di tanggal 23 juni dilaksanakan di BNN Kota Banjarmasin lomba burung berkicau Nasional, kemudian acara terakhirnya itu adalah upacara hari bhayangkara 1 juli yang dilaksanakan di Pemerintah Kota Banjarmasin,” tambah AKBP Arwin. Ad [IK]

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles