26 C
Banjarbaru
Sunday, July 21, 2024
spot_img

Indeks Tata Kelola PBJ Tertinggi Nasional, Dapat Penghargaan Dari Gubernur Kalsel

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rahmadin sangat bahagia dan berterima kasih karena mendapat penghargaan dari Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor terkait kemampuan mengkoordinir Indeks tata kelola barang dan jasa dengan skor 90,21.

“Kita menjadi yang tertinggi secara Nasional, karena bagian penting dari indeks tata kelola barang dan jasa ini adalah bermuara pada perwujudan reformasi birokrasi, jadi kita tidak bersaing di provinsi aja tapi kita sudah mencapai level nasional,” ucap Rahmadin, Selasa (21/05/2024).

Ia juga mengatakan, sesuai dengan misi Gubernur Kalsel, yaitu visi misi Kalsel ke 4 dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih fokus pada pelayanan publik, ini menjadi komitmen jajaran di Biro Pengadaan Barang dan Jasa untuk mendukung misi tersebut.

Rahmadin pun tetap optimis dan berharap, pada tahun depan akan mencoba meningkatkan lagi hingga melewati angka tertinggi yang telah mereka peroleh saat ini.

“Jadi tahun depan kita jangan di angka 90,21, kita akan naik di angka 91 di tahun depan,” ujarnya dengan semangat.

Ia juga menyatakan, bahwa ini semua karena dukungan dari seluruh stakeholder terkait yaitu SKPD, UPD dalam melaksanakan beberapa indikator dari ITKP.

“Adapun indikator tersebut diantaranya yakni ketaatan pada Sirup, kemudian pelaksanaan e-tendering kemudian pelaksanaan e-purcasing, tendering kemudian yang terakhir adalah level kematangan UKPBJ, jadi ini bukan prestasi kita sendiri tapi prestasi keseluruhan dari SKPD terkait,” tutupnya. As [IK]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles